Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris ...

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ...

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec ...

Posted by Mutiara Timur Kim Biak 2010 | Jumat, 05 November 2010 | 0 komentar

Hari ini digedung lantai 3 LIPI  seru banget ,,,
Dari pagi sampai sore masih tetap seru. Tidak ada bosan2nya, walaupun kegiatannya seharian .

Acara yang dibawakan oleh kak dwi sebagai presenter, sangat seru sekali. Awalnya kami pikir acara ini akan sangat membosankan. Tapi ga loh, malahan acarannya lebih seru dari yang kita bayangkan.
Pengetahuan tentang blog yang diberikan kak koko dan kak estra sangat berkesan banget buat kami. Kami bersyukur banget bisa ikut acara Forkom ini. Karena memang bagi kami Blog merupakan sesutau yang baru, dan ternyata blog bermanfaat bagi kami. Kami dapat mempublikasikan hasil penelitian kami dan tulisan-tulisan tangan kami.

Tepat pukul 13.00 WIB  kami peserta KIM dari masing-masing daerah bersiap-siap untuk mempresentasikan power point kami. Yang dimulai dari pesrta Kim SMA St.Paulus Manokwari. Pesertanya cowo-cowo loh ^-^ !!
Dan diakhiri oleh peserta dari SMA Pangkep. Semua peserta memberikan presentasi yang sangat woow, atau sangat bagus-bagus banget. Lebih seru lagi karena acara yang satu ini moderatornya pak Fidel. Pak Fidel orangnya ternyata lucu juga, ada becanda-becandanya saat kami presentasi sehingga suasananya tidak terlalu menegangkan.

Kami juga dibagi-bagi hadiah oleh kak dwi, saat semuanya sudah selesai presentasi.
Yang lebih serunya kami para peserta dan guru-guru pembimbing diajak joged bareng kakak2 panitia. Gedung LIPI rasanya hampir rubuh akibat goyangan-goyangan semua orang yang hampir memenuhi ruangan ini.

Memang sangat lelah kegiatan kami hari ini. Tapi hari ini banyak kejadian dan pengalaman menyenangkan yang kami dapatkan dan rasakan. Kami sudah akrab sekali dengan semua peserta dan kakak2 panitia nya. Kami pikir orang-orang Jakarta tu biasanya pake istilah siapa loh sipa gue. Ternyata beda banget dengan orang2 yang hari ini kami temui di kantor LIPI lantai 3 ini.
Kesimpulanya hari ini sangat senang banget, ga nyesel de kami ikut acara ini.

Leave a Reply